Tuesday, February 9, 2010

KU MERINTIH, AKU MENANGIS, KU MERATAP, AKU MENGHARAP

YA ALLAH
Aku perlukan kekuatan
Aku puas menangis ketika menghadapMu
Ketika mengalun kalimah-kalimah suciMU
Ketika berada di rumahMU

YA ALLAH
Aku inginkan ketenangan
Aku inginkan kedamaian
Aku inginkan keluhuran
Yang bisa membuatku asyik
Yang bisa membuat aku hanyut
Yang bisa membuat aku leka
Melakukan ibadah kepadaMU
Yang memberi aku nafas
Ketika menuntut ilmuMU
Ketika menunaikan tanggaungjawabku
Melaksanakan amanahku
Melebarkan perkerjaanku

YA RABBI
Bantulah aku
Bimbinglah aku
Temankanlah aku
Iringkanlah aku
PadaMu ku serah segalanya
PadaMu aku memohon
PadaMu aku merayu

Aku buntu!
Aku bingung!
Aku lelah....
Aku tidak percaya akan mereka
Aku ragu akan kesahihan mereka
Aku tidak jelas dengan semuanya

Aku hanya ingin mengadu kepadaMU
Aku hanya ingin bercerita padaMU
Aku hanya ingin meluah padaMU

Aku tahu aku tak berdaya
Aku dibolosi kelelahan
Aku yang khilaf
Aku yang nanar
Masalah tetap bermain di kotak pemikiranku
Mengaburi akalku
Mengusuti benakku
Membebani batas mindaku

YA RAHMAN
Aku hanya mampu menangis
Aku yang lemah
Aku yang pasrah
Aku sudah tidak berdaya
Aku kian tewas dengan ujianMu
Berilah aku kekuatan ya Allah
Berilah aku ketenangan
Berilah aku petunjuk
Berilah aku ilham
Berilah aku semangat yang kental
Supaya aku bangkit
Supaya aku dapat berlari
Melunasi amanah ini
YA ALLAH amanah yang maha berat
Amanah yang ditinggalkan oleh seseorang
Amanah mercu ikatan kami
Amanah jiwa kami

YA ALLAH
Teguhkan IMANKU.....
AMIN....

3 comments:

  1. tabahkn lah hatimu harungi sgala liku2 ini...

    ReplyDelete
  2. thanksss anim sayanggg... insyaallah... doakan ren dik. wlu perit, wlu sakit akan tetap ren harungi. (lentok pale kat paha anim.....) muuuaahhzzz.....

    ReplyDelete
  3. berdoa lah kepada Allah....sebagaimana firmannya...ud'uuni istajib lakum...
    berdoa lah nescaya aku kabulkan....

    hehheee ok renn yer......windu ngan nko renn
    tapi haku jauh diawan....

    ReplyDelete